Home / Babinsa Bambu Apus Himbau Warga Taati Peraturan Protokol Kesehatan

Babinsa Bambu Apus Himbau Warga Taati Peraturan Protokol Kesehatan

Tangerang – Untuk mematuhi protokol kesehatan Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr menurunkan dua Babinsa untuk menghimbau warga tetap mematuhi peraturan pemerintah memakai masker. Hal itu dalam rangka sosialisasi PDMPK di wilayah Koramil 05/Ciputat.

 

Sosialisasi protokol kesehatan di Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, dilakukan oleh Sertu Mulyono dan Serda Budi C untuk menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah.

 

“Untuk sasaran sosialisasi PDMPK adalah warga binaan Kelurahan Bambu APUS, agar tetap mentaati peraturan Pemerintah, dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,”ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

 

Samsuri, menjelaskan, penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Pamulang. Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak. # Pendim 0506/Tgr.