Home / Korem 052 Wijayakrama / Babinsa 12/Kresek jadi Juru pada Lomba PBB Tingkat SLTP dan SLTA

Babinsa 12/Kresek jadi Juru pada Lomba PBB Tingkat SLTP dan SLTA

12Babinsa 1 Ds. Ranca Gede  Koramil 12/Kresek Kodim 0506/Tgr Sertu Nur. Wahyudi dan Babinsa 1 Ds Kresek Srd Sugiyanto  menjadi   Juri lomba PBB Tingkat SLTP dan SLTA sederajat  Se-Kabupaten Tangerang, Dengan jumlah  peserta 49 peserta,terdiri dari 25 peserta SLTP sederajat dan 24 peserta SLTA sederajat.kegiatan diselenggarakan di  sekolah YPI.EL-SYARIEF Ds. Kresek Kec. Kresek Kab.Tangerang.Minggu (06/11).

Menurut Sertu Wahyudi “kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN dikalangan generasi muda secara dini khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris, sehingga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI”, tegas.

Anggota Koramil 12/Kresek, Sertu Nur.Wahyudi  dan Serda Sugianyto dipercaya sebagai Koordinator Juri dan pembantu umum lomba.  Kegiatan Lomba Peraturan Baris Berbaris dan TUB dilaksanakan selama 1 hari.(Endang)