Home / Asah Kemamouan di Tengah Pandemi Danrem 052/Wkr Latihan Menembak Bersama JN1

Asah Kemamouan di Tengah Pandemi Danrem 052/Wkr Latihan Menembak Bersama JN1

Tangerang – Untuk mengasah keterampilan Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E , M.Hum melaksanakan Kegiatan latihan menembak senjata laras pendek bersama JN1 (Jaga Nusantara 1)

Lapangan Tembak di Dasana Indah Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang

Jum,at (27/11/2020)

 

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan latihan menembak ini, selain untuk mengasah kemampuan menembak ditengah Pandemi Covid 19, juga sebagai ajang dan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 052/Wkr dan JN1,” ujar Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E. M. Hum di sela-sela kegiatan latihan.

 

Sementara, pada kesempatan yang sama, GM JN1 Herman mengatakan, ungkapan rasa terima kasih serta apresiasi atas kunjungan serta silaturahim ini.

 

“Harapan nya yaitu kedepan agar dari kami dari JN1 selalu tetap berkolaborasi dengan institusi TNI dalam hal ini Korem 052/Wkr, unsur

Polri serta Perbakin, guna menjaga Solidaritas dan soliditas terhadap situasi serta kondisi Bangsa dan Negara saat ini.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Deni sofiani (Presdir JN1), Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Edi Nurhabad, S.H , M.H, Para Kasi, Pasi Korem 052/Wkr, Plh Kapenrem 052/Wkr serta Danramil 02/Curug Kapten Inf Dwi Saputra.