Home / Korem 052 Wijayakrama / Angota Korem 052/Wkr Hadiri Hari Aids Sedunia di RS Daan Mogot

Angota Korem 052/Wkr Hadiri Hari Aids Sedunia di RS Daan Mogot

korem-2Anggota Makorem 052/Wkr hadiri Hari AIDS Sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Desember setiap tahunnya, yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran terhadap wabah AIDS di seluruh dunia yang disebabkan oleh penyebaran virus HIV, peringatan ini di laksanakan di RS DAANMOGOT TANGERANG jln Daanmogot No.59 kel. Sukarasa kec. Tangerang selasa, (06/12/16)

Acara ini merupakan program Kodam Jaya dalam memperingati Hari HIV AIDS SEDUNIA yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Kodam Jaya pada hari selasa 06 Desember 2016, Karumkit RS DAANMOGOT Dr. Ade Kartika Sp PD.MARS Menyambut baik Program ini yang merupakan kerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Tangerang khususnya KPA ( komisi penanggulangan AIDS) dan PT Gajah Tunggal tbk.

Dalam sambutan singkatnya Karumkit RS DAANMOGOT menyampaikan perlu kita ketahui bahwa Konsep ini digagas pada Pertemuan Menteri Kesehatan Sedunia mengenai Program-program untuk Pencegahan AIDS pada tahun 1988.

Sejak saat itu, mulai diperingati oleh pihak pemerintah, organisasi internasional dan yayasan amal di seluruh dunia, mari kita wujudkan Indonesia sehat melalui program ini Jauhkan Narkoba dan sex bebas dilingkungan kita, ucapnya

Hadir Dalam Acara ini Kepala KPA (Komisi Penanggulangan AIDS) Kota Tangerang Bapak H. Ibrahim dan perwakilan Anggota TNI dari Korem, Kodim 0506, Yonkav 9/SDK, Yon Mekanis 203/AK, Yon Arhanud 1/Kostrad, Rudal 003, Denpom Jaya 1.