Home / Korem 052 Wijayakrama / Anggota Korem 052/Wkr Ikut Bantu Dalam Penilaian Lomba PBB di Sekolah Islamic Village
Anggota Korem 052/Wkr Ikut Bantu Dalam Penilaian Lomba PBB di Sekolah Islamic Village Tangerang - Anggota Korem 052/Wijayakrama (Wkr) diminta oleh pihak Sekolah Islamic Vilage untuk dapat membentuk karakter dan disiplin bagi generasi muda bangsa. Hari ini Serda Giyono, Serda Eko K sebagai penilai dengan pengawas Kapten Arh I Wayan K ,juga Mayor Inf Ahmad Gufron ikut serta sebagai juri penilaian Lomba PBB (Baris Berbaris) Pramuka Tingkat Penggalang se-Kabupaten Tangerang yang diikuti oleh 15 Tim, dalam rangka program tahunan, bertempat di SMA Islamic Village Karawaci Kab. Tangerang, Rabu (24/01/2018). Dalam sambutannya Kwarran Kakak Imam Rosyidi mengatakan bahwa seorang Pramuka harus memiliki disiplin yang tinggi dan bersikap tegak seperti tentara dalam berbaris maupun berjalan. "Hal ini adalah agar generasi muda mampu membangun bangsa ini," ucap Imam. Sebagai pemenang lomba PBB Penggalang adalah Juara I diraih SMPN 1 Sindang Jaya, Juara II SMP Nurul Hidayah dan Juara III adalah MTs Miftahul Khoir Tangerang. Dari pantauan awak media dilokasi, para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti lomba tersebut, kemudian acara dilanjutkan dengan lomba PBB dan pengenalan kampus dan panggung siswa SD, SMP, SMA dan SMK Penerbangan.

Anggota Korem 052/Wkr Ikut Bantu Dalam Penilaian Lomba PBB di Sekolah Islamic Village

Anggota Korem 052/Wkr Ikut Bantu Dalam Penilaian Lomba PBB di Sekolah Islamic Village
Tangerang – Anggota Korem 052/Wijayakrama (Wkr) diminta oleh pihak Sekolah Islamic Vilage untuk dapat membentuk karakter dan disiplin bagi generasi muda bangsa.
Hari ini Serda Giyono, Serda Eko K sebagai penilai dengan pengawas Kapten Arh I Wayan K ,juga Mayor Inf Ahmad Gufron ikut serta sebagai juri penilaian Lomba PBB (Baris Berbaris) Pramuka Tingkat Penggalang se-Kabupaten Tangerang yang diikuti oleh 15 Tim, dalam rangka program tahunan, bertempat di SMA Islamic Village Karawaci Kab. Tangerang, Rabu (24/01/2018).
Dalam sambutannya Kwarran Kakak Imam Rosyidi mengatakan bahwa seorang Pramuka harus memiliki disiplin yang tinggi dan bersikap tegak seperti tentara dalam berbaris maupun berjalan. “Hal ini adalah agar generasi muda mampu membangun bangsa ini,” ucap Imam.
Sebagai pemenang lomba PBB Penggalang adalah Juara I diraih SMPN 1 Sindang Jaya, Juara II SMP Nurul Hidayah dan Juara III adalah MTs Miftahul Khoir Tangerang.
Dari pantauan awak media dilokasi, para peserta sangat antusias dan bersemangat mengikuti lomba tersebut, kemudian acara dilanjutkan dengan lomba PBB dan pengenalan kampus dan panggung siswa SD, SMP, SMA dan SMK Penerbangan.