Home / Korem 052 Wijayakrama / ANGGOTA KOREM 052/WIJAYAKRAMA IKUT APEL GABUNGAN

ANGGOTA KOREM 052/WIJAYAKRAMA IKUT APEL GABUNGAN

Anggota Korea 052/Wkr mengikuti apel gabungan dalam rangka pengamanan sidang Pleno Rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pilgub Banten 2017 di Lapangan A Yani alamat Jl. Mayjen Sutoyo Kel. Sukarasa Kec. Tangerang Kota Tangerang. Kamis (23/2).

Kapolres Metro Tgr Kota Kombespol Harry Kurniawan, S.ik. MH mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah hadir mengikuti acara ini. Kegiatan ini melaksanakan pengamanan unjuk rasa dari masyarakat dalam rangka menyampaikan aspirasi mereka ke Panwaslu Tangerang, unjuk rasa ini dilakukan karena ada salah satu pendukung Paslon yang tidak puas dengan hasil Real akuntansi kemarin. Kapolres Metro Tangerang menekankan agar seluruh anggota TNI/POLRI tidak membawa senjata dalam pengamanan ini, dan mengusahakan untuk membawa dokumentasi agar dapat mengambil bukti bila ada provokator. Kapolres Metro Tangerang berharap agar kegiatan ini berjalan lancar dan aman.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota dari Kodim 0506/Tgr sebanyak 212 Pimpinan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin,S.E, Brimob Polda Metro Jaya sebanyak 160 orang Pimp. AKBP Sutoyo, Polres Metro Tgr Kota : 500 orang Pimp. Kapolres Metro Tgr Kota Kombespol Harry Kurniawan, S.ik . MH.