Home / Anggota Koramil 07/Kresek Kembali Woro-Woro Prokes di Pasar Kresek

Anggota Koramil 07/Kresek Kembali Woro-Woro Prokes di Pasar Kresek

Tigaraksa – Anggota Koramil 07/Kresek kembali Woro Woro menghimbau kepada warga yang ada di dalam pasar Kresek untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan Woro Woro tersebut dilakukan masuk ke dalam pasar Kresek Kabupaten Tangerang. Hal tersebut untuk mengingatkan warga tetap mentaati protokol kesehatan.

 

Melalui pengeras suara (Toa) anggota Koramil 07/Kresek melakukan PDMPK berkeliling di tempat penjual dan pembeli terutama tempat keramaian pasar tradisional. Ini upaya untuk terus mengingatkan melaksanakan 3 M,” ujar Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus, Kamis (26/11/2020).

 

Dikatakannya lagi, tempat keramaian merupakan potensi dalam penularan Covid-19, jika tidak mengindahkan penggunaan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

 

Untuk mencegah itu lanjut Ridwan, Koramil 07/Krrsek berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan dengan menggunakan pengeras suara, di harapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar protokol kesehatan.

 

“Dengan adanya woro woro yang di lakukan anggota Koramil 07/Kresek di harapkan Warga Binaan Koramil 07/Kresek 100 persen mematuhi protokol kesehatan,” urainya.

 

Selain woro – woro di pasar Kresek tim satgas Koramil 07/Kresek bersama tiga pilar setiap harinya melakukan operasi yustisi razia masker untuk melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs. # pendim 0510/Trs.