Home / Aktif, Anggota Koramil 04/Cikupa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Aktif, Anggota Koramil 04/Cikupa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tangerang – Mengantisipasi perkembangan Covid 19 anggota Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs aktif, melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Telaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (18/11/2020).

 

Penyemprotan disinfektan dalam rangka, mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Cikupa tepatnya di RT 18/05 Kampung Talaga di dampingi Jaro Heri.

 

“Penyemprotan disinfektan bagian dari program Serbuan Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0510/Trs, Koramil 04/Cikupa untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Koptu Komang Babinsa Koramil 04/ Cikupa.

 

Kegiatan penyemprotan disinfektan jelas Komang, menggunakan penyemprotan elektrik untuk membantu warga masyarakat memutus penyebaran virus Covid-19, selain penyemprotan disinfektan Babinsa bersama warga melakukan pembersihan lingkungan.

 

“Dalam kesempatan tersebut saya juga melakukan sosialisasi tentang bahayanya penyebaran virus Corona, untuk terus melakukan protokol kesehatan,” tuturnya.# pendim 0510/Trs.