Home / Korem 052 Wijayakrama / 3 Pilar Kota Tangerang laksanakan Rakor Tim Desk Pemilukada Banten 2017

3 Pilar Kota Tangerang laksanakan Rakor Tim Desk Pemilukada Banten 2017

Danramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr Mayor Kav Imam Purwanto mewakili Dandim 0506/Tgr menghadiri Rapat Koordinasi Tim Desk Pemilukada Banten 2017 . yang diikuti sekitara 326 orang yang terdiri Babinsa ,Bhabinkamtimas dan Lurah se-Kota Tangerang bertempat di Aula Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Kel.Sukasih Kota Tangerang.Rabu.(26/10).

Kasat Bimas Polres Metro Kota Tangerang  AKBP  Ananto  Herlambang mengatakan Mengucapakan Datang kepada peserta Rakor. Dalam rangka menjelang Pilkada kita harus bersenergi dan menjaga Netralitas dan  Kami mengharapkan dalam 3 Pilar ini harus Solid dalam melaksanakan Tugas , apa bilah ada permasalahan di wilayah harus adakan koordinasi dengan baik karna 3 Pilar ini adalah tumbak Negara dalam mencegah hal hal yg akan mengganggu Stabilitas keamanan.

Danramil 02 /  Batu Ceper menyampaikan Kami menghimbau dalam setiap kegiatan harus matang dalam perencanaan agar mendapat hasil 75 persen di dalam kegitan. Mari kita Jaga Netralitas dalam pemilukada dan Kita 3 Pilar ini adalah ujung tombak negara , untuk itu mari kita laksanakan tugas ini dengan besenergi dan selalu mendeteksi dini kemungkinan kemungkinan yg akan terjadi mengenai Kamtibmas di wilayahl kita masing masing.

Sambutan Bapak Temi Kepala Kakesbangpol Kota Tangerang Mengatakan Untuk Babinsa dan Bhabinkamas sudah tidak boleh lagi mendapatkan honoran , Hati – hati di dalam melaksanakan tugas,  baik di Kelurahan ,Kecamatan  maupun di Intansi yang lain karna tidak boleh menerimah honoran , Dalam Pemilu Pilgub ,tidak ada dalam 3 Pilar ini yang mendukung langsung mau pun tidak langsung salah satu Calon dalam  pemilihan Pilgub dan Wagub Banten TA.2017 , Selalu melaporkan perkembangan yang ada di wilayah masing masing, Agar Mencega hal hal kerawanan yang akan di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di wilayah masing masing, Dalam waktu dekat ini akan di adakan Olimpiade Matematika,  yang akan di selenggarakan di Kota Tangerang di mana pesertanya ada 23 Negara , Ikut pelaksanan olimpiade ini, harapan kita kepada Babinsa dan Bhabinkammas agar dapat menyukseskan kegiatan olimpiade  Matemtika ini .(Endang)