Home / Korem 052 Wijayakrama / Peduli Warga Terdampak Covid 19, Kodim 0502/JU Berikan Bantuan

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Kodim 0502/JU Berikan Bantuan

 

 

 

 

 

 

Jakarta Utara – Bagi Warga Rw 01 Kelurahan Rawa Badak Selatan, kepedulian dan keiklasan Dandim 0502/JU m elalui Danramil 01/Koja Mayor Inf Jauhari dirasakan tanpa batas, baik berupa empati maupun bantuan yang diberikan langsung berupa paket sembako dan Vitamin.

Hal itu disampaikan Ketua Rw 01, saat menerima bantuan paket Sembako dan Vitamin di lingkungan Rw 01 Kel Rawa Badak Selatan Kec. Koja Jakarta Utara, Rabu (23/9/2020)

“Mewakili warga RW 01, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim atas segala kepedulian serta bantuan yang diberikan selama ini,” lanjutnya.

Keceriaan dan kegembiraan Warga sekitar atas kepeduliaan dan keikhlasan tersebut terlihat jelas, saat warga Menerima Bantuan berupa paket Sembako dan Vitamin yang di berikan Danramil 01/Koja.

“ Saya mewakili warga RW 01 mengucapkan terima kasih Terima kasih Bapak Kolonel Roynald Sumendap Dandim 0502/JU melalui Danramil 01/Koja atas bantuan yang di berikan selama ini dan menjadi penyemangat tersendiri bagi kami warga RW 01 Kel Rawa Badak Selatan,” kata Muhamad Amin Selaku Ketua Rw.

Semoga kebaikan yang Bapak dan Ibu berikan menjadi kekuatan untuk kita semua dalam melawan pandemi COVID-19 serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas, imbuhnya.

Sementara itu Danramil-01/Koja yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, ditengah Pandemi kesulitan warga yang terdampak Covid-19 semakin dirasakan meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa namun niat tulus mendapatkan apresiasi dari warga sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi stake holder maupun para pengusaha untuk turut serta membantu kesulitan warga terdampak Covid-19, jangan lupa untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan dengan 3M kepada warga,” pungkas Jauhari.