Home / Korem 052 Wijayakrama / Ingatkan Warga Penyebaran Covid-19, Koramil 03/Legok Sebar 30 Bener Himbauan

Ingatkan Warga Penyebaran Covid-19, Koramil 03/Legok Sebar 30 Bener Himbauan

Tigaraksa – Berbagai upaya terus dilakukan Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diantaranya, operasi yustisi, Penegakan Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), pembagian masker dan Nasi Bungkus. Hari ini Koramil 03/Legok membuat gebrakan dengan menyebarkan bener berupa himbauan sebanyak 30 buah yang di sebar di wilayah Koramil 03/Legok.

Bener berukuran 1 meter kali 3 meter tersebut bertuliskan himbauan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

“Bener di pasang di 25 Desa 3 Kelurahan di tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Legok, Kecamatan Pagedangan dan Kecamatan Cisauk, yang bertujuan mengingatkan warga, agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok.

Dengan adanya bener himbauan yang di pasang Koramil 03/Legok di harapkan, warga masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan Keluarga dan orang lain. “Dengan menerapkan protokol kesehatan insyaallah virus Covid-19 akan segera berakhir,” harapnya.

Dalam pemasangannya anggota Babinsa di bantu Satpol PP dan komponen masyarakat turut berpartisipasi membantu pemasangan bener.# Penrem 052/Wkr.