Home / Korem 052 Wijayakrama / Danramil 03/Legok Laksanakan PDMPK Kepada Karyawan PT LG Elektronik

Danramil 03/Legok Laksanakan PDMPK Kepada Karyawan PT LG Elektronik

Tigaraksa – Bantu penanganan Covid-19, di wilayah Tangerang Raya, Koramil 03/Legok yang di pimpin langsung oleh Kapten Kav M Bakir bersama Tri pilar melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Kepada Karyawan PT LG Elektronik Desa Cirarab Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Senin (21/09/2020).

Kegiatan PDMPK bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah. Terutama di komplek PT LG Elektronik dalam percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Danramil 03/Legok sebagai Komando Teritorial di wilayah bersama tiga pilar, Muspika Kecamatan dan Polsek terus melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ).

“Dalam kesempatan ini saya bersama tiga pilar menghimbau kepada seluruh karyawan PT LG Elektronik dan warga masyarakat pada umumnya, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tetap memaki masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir sebelum dan sesudah aktifitas di pabrik,” jelasnya.

Himbauan ini dilakukan, agar masyarakat paham bahwa Pandemi Virus hanya bisa berakhir apabila mereka mematuhi instruksi pemerintah dalam hal menjaga jarak, menerapkan Social dan Physical Distanchng dan memakai masker,l

Penegakan Disiplin ini bagian dari Perintah pimpinan atas untuk mendukung penuh penerapan PSBB dan melaksanakan monitoring pembatasan aktivitas di masyarakat dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.

Selain melakukan PDMPK di wilayah untuk membantu dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kapten Kav M Bakir orang nomor satu di Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs membagikan makan siang kepada warga Desa Kemuning Kecamatan Legok.

“Membagikan makan siang ini bagian dari upaya Koramil 03/Legok dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Untuk sasarannya adalah Kasmin dan Febriyanto,” tutupnya.# penrem 052/Wkr