Home / Korem 052 Wijayakrama / Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Koramil 03/GP Serka Iliansyah Himbau Warga dan Disinfeksi Lingkungan di Slipi

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Koramil 03/GP Serka Iliansyah Himbau Warga dan Disinfeksi Lingkungan di Slipi

Jakarta Barat – Bagi kebanyakan orang akhir pekan adalah waktunya bercengkerama dengan keluarga di rumah, namun tidak bagi personil TNI.
Seperti Babinsa Kelurahan Slipi Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Iliansyah yang tetap mengabdi bagi bangsa dan negara dengan terus menggencarkan himbauan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melakukan disinfeksi penyemprotan menggunakan cairan disinfektan di lingkungan yang berlokasi di Jl. Z RT.005/RW.02 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (20/9/2020) Pagi.

Saat bertatap muka dengan Ketua RT. 05/RW.02 Slipi Bapak Maulani dan warga setempat, Babinsa Serka Iliansyah menyebutkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Pandemi Covid-19 di masa PBB ketat ini.

“Saya selalu Babinsa Slipi mengajak bapak-bapak sekalian untuk menerapkan 3M yaitu selalu Memakai Masker, sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak di setiap kegiatan dan apabila tidak penting lebih baik di rumah saja”, imbaunya.

“Untuk mecegah penularan Covid-19 ini, agar selalu menjaga kesehatan jasmani & rohani. Manfaatkan waktu buat olahraga serta menjaga kebersihan lingkungan di mana kita tinggal”, pungkas Serka Iliansyah.

Ketua RT.005/RW.02 Kelurahan Slipi dan warga sangat antusias menerima himbauan dan ajakan Babinsa dalam hal pencegahan Covid-19.
“Kami atas nama pengurus dan warga sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Babinsa dan sangat positif atas ajakan Pak Babinsa”, tutur Ketua RT. 005/RW.02 Slipi Bapak Maulani.

Selanjutnya untuk meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungan tersebut, Babinsa bersama warga melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri. # Penrem 052/Wkr.