Home / Korem 052 Wijayakrama / Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Gelar Operasi Yustisi di Danau Sunter

Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Gelar Operasi Yustisi di Danau Sunter

 


Jakarta Utara – Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Serda Garmin bersama Tripilar gelar Operasi Yustisi Serentak di Jl.Danau Sunter Kel.Sunter Jaya Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Jum’at (18/9/2020)

Oprasi yustisi tersebut di gelar dalam rangka tindak lanjut Pergub No.88 Tahun 2020 tentang peningkatan kedisiplinan dan penegakan Hukum Protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Serda Garmin mengatakan operasi yustisi sudah digelar selama lima hari di Danau Sunter ,tapi kami lihat masih ada saja Pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan baik pejalan kaki maupun yang menggunakan Roda dua dan Roda Empat karena tidak menggunakan Masker.

Menindak lanjuti Pergub No.88 tersebut sebanyak 10 pelanggar di kenakan Sanksi, 8 orang menjalani sangksi sosial dengan membersihkan fasilitas umum dan 2 orang dikenakan sangksi denda, ujar Garmin.

Lebih lanjut menurut Serda Garmin upaya pemerintah yang secara masif berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan sosialisai maupun penindakan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal tanpa peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.#penrem 052/Wkr.