Home / Korem 052 Wijayakrama / KORAMIL 01/KOJA MENDAMPINGI PEMDA DALAM RANGKA TERTIB MASKER

KORAMIL 01/KOJA MENDAMPINGI PEMDA DALAM RANGKA TERTIB MASKER

Jakata Utara – Pelaksanaan Himbauan Tertib Masker dalam PSBB ketat diwilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara terus digalakkan, Selasa (15/09/2020 ).

Mengingat Wilayah Kecamatan Koja sudah termasuk Zona Hitam yang mengakibatkan banyak masyarakat yang terpapar virus covid 19, maka perlunya melakukan himbauan secara intensif  kepada pedagang di sepanjang Jl. Semangka Kel. Lagoa agar melayani pembeli untuk dibawa pulang dan tidak makan ditempat, apabila besuk melanggar akan didenda 50 juta rupiah dan ditutup, tegas Camat Koja Ade Himawan.

Adapun rangkaian giat tersebut adalah Melaksanakan himbauan kepada para pedagang di sepanjang Jln Semangka agar melayani pembeli untuk dibawa pulang dan tidak makan ditempat.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Koja Bpk Ade Himawan, Peltu Imam Nur Azis, Waka Polsek Koja AKP Salimin SH, Kanit Bimas IPTU Slamet Rajiman, Lurah Lagoa Bpk Muzakir dan Manpol PP Kecamatan Koja Ibu Leli Tambunan.

Menurut Peltu Imam Nur Azis, Kami Anggota Koramil 01/Koja mendukung langkah tersebut sebagai pencegahan covid 19 diantaranya dengan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan Secara rutin), dan kami siap mendukung program-program dari Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan ini, penindakan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sebanyak  6 orang dengan perincian satu orang sanksi adminitrasi dan 5 orang sanksi kerja sosial, harapanya dengan tindakan yang diberikan dapat memberikan efek jera kepada masyarakat sehingga lebih peduli terhadap penggunaan masker dan dapat mengurangi serta memutus rantai penyebaran wabah virus covid 19, pungkas Imam.#penrem 052/Wkr.