Home / Korem 052 Wijayakrama / Hari Kedua PSBB Ketat, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Himbau Pelaku Usaha Jalankan Protokol Kesehatan

Hari Kedua PSBB Ketat, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Bersama Tripilar Himbau Pelaku Usaha Jalankan Protokol Kesehatan

Jakarta Utara – Cegah penyebaran Virus Covid 19, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan Penertiban pembatasan Sosial bersekala besar (PSBB) di Jl.Taman Sunter Indah RT 014 RW 012 Kel.Sunter Jaya Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Selasa (15/9/2020).

Pelaksanaan himbaun PSBB tersebut di Pimpin langsung Lurah Sunter Jaya Bpk. H Sahroni dengan melibatkan unsur Tiga Pilar Kel.Sunter Jaya dengan Sasaran Toko , Restoran , BANK , Apotik serta area perkantoran guna memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan benar.

Lurah Sunter Jaya Bpk.H.Sahroni Mengatakan kami harap para pelaku usaha yang ada di Wilayah Sunter Jaya ini agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan apabila Kedapatan para Pengusaha yang tidak melaksanakan Protokol Kesehatan kami akan menindak secara tegas dengan aturan yang berlaku.

Himbauan dan pelaksanaan PSBB ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 terutama cluster perkantoran sehingga pandemi dapat segera berakhir, jelas Sahroni.

Pada pelaksanaan yang sama Babinsa Kel.Sunter Jaya Sertu Afriadi juga menambahkan dan menghimbau agar para pedagang juga turut serta berperan aktif untuk mengingatkan kepada Pengunjung maupun karyawannya untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M antara lain mencuci Tangan dengan Sabun , Selalu menggunakan Masker dan Selalu menjaga Jarak (Social distancing).

Semoga dengan adanya Pelaksanaan PSBB ketat ini Warga masyarakat serta pelaku usaha lebih disiplin mematuhi Protokol Kesehatan, dibutuhkan peran serta semua pihak agar wabah pandemi Covid 19 Ini segera berakhir, tegas Afri.# Penrem 052/Wkr.