Home / Korem 052 Wijayakrama / Cegah Penyebaran Corona, Serka Turoso dan Tri Pilar Lakukan Warwar Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Corona, Serka Turoso dan Tri Pilar Lakukan Warwar Protokol Kesehatan

Tangerang – Upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona, Serka Turoso Babinsa Kelurahan Tanah Tinggi Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr melakukan Warwar protokol kesehatan di wilayah binaan.

Warwar bersama tiga pilar tingkat kelurahan tersebut dalam rangka program Karya Bakti (Karbak) dalam membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Semua Babinsa Koramil 01/Tgr tidak terkecuali melakukan Warwar protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 01/Tgr Mayor Arh Didik Wahyudi.

Untuk Serka Turoso melakukan Warwar di pasar induk Tanah Tinggi Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Warwar berupa himbauan kepada pembeli dan pedagang, agar tetap memakai masker, menjaga jarak 1 sampai 2 Meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan menggunakan air yang mengalir.

“Yang tidak kalah pentingnya warga masyarakat harus tetap membudayakan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” jelasnya. # penrem 052/Wkr.