Home / Korem 052 Wijayakrama / Kasdim 0502/JU Hadiri Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker Serentak

Kasdim 0502/JU Hadiri Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker Serentak

Jakarta Utara – Menjelang pelaksanaan PSBB Total di DKI Jakarta, Forkompimko Jakarta Utara melaksanakan Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker Serentak dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang digelar di Taman Jogging 1.Jl Boulevard Raya Kel.Kelapa Gading Timur Kec.Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (12/9/2020).

Dalam sambutanya Sigit Wijadmoko selaku Walikota Jakarta Utara mengatakan selama 7 bulan kita hadapi bersama-sama pandemi Covid-19 dengan banyak kegiatan dan upaya yang kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jakarta Utara .

Hari ini saya bersama Kapolres dan Dandim 0502/JU melakukan kampaye penggunaan dan pemakaian masker serentak, PSBB harus diartikan sebagai momentum evaluasi diri dan perlu ada kontribusi individu, mari kita bulatkan tekad untuk bersama-sama disiplin dalam melaksanakan 3M sehingga kita dapat menjalankan protokol kesehatan sesuai ketentuan Pemerintah, imbuh Sigit.

Sementara itu Kasdim 0502/JU Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag yang hadir mewakili Dandim mengatakan kita harus lebih intens mengkampanyekan 3 M yang salah satunya tentang penggunaan masker kepada warga sehingga penggunaan masker bukan karena takut dengan petugas tapi untuk keselamatan diri, keluarga dan lingkungan dari penyebaran Covid-19.

” Dengan menjalankan protokol kesehatan selama PSBB total, diharapkan warga semakin disiplin dengan kesadaran diri, sehingga kasus terkonfirmasi Covid-19 dapat turun sehingga pandemi segera berakhir,” terang Ketut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Sujarwoko.SIK. (Kapolres Jakarta Utara), Mayor Agung Pujiantoro (Danramil 06/ KG), Mayor Ind Ali (Danramil Pulau Seribu), Kompol Rango Siregar, S.ik (Kapolsek Kelapa Gading)., Kompol Budi Cahyono (Kapolsek Tj.Priok), Bp Darmawan (Wakil Camat KG), Kompol Argadija Putra (Kapolsek Pademangan) dan tamu undangan.# Penrem 052/Wkr.