Home / Korem 052 Wijayakrama / Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Dengan Pedagang Pasar, Putus Mata Rantai Covid-19

Anggota Koramil 04/Ciledug Komsos Dengan Pedagang Pasar, Putus Mata Rantai Covid-19

Tangerang – Membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19, anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan Komsos memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Komsos berupa sosialisasi new normal, agar para pedagang dan pengunjung pasar menaati peraturan pemerintah untuk Makai masker di pasar tradisional, Sabtu (11/09/2020).

Komsos sosialisasi di lakukan menjelang new normal oleh Babinsa Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr dalam rangka menyongsong tatanan baru (new normal) di tengah Pandemi Covid-19.

“Sosialisasi new normal berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 04/Ciledug, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Serma Purwanto Babinsa Kelurahan Sudimara.

Komsos penegakan dan pengawasan di pasar tradisional untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Sosialisasi new normal.

“Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 04/Ciledug terus bergerak di pasar-pasar tradisional untuk memonitoring terus memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” jelasnya.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang. # Penrem 052/Wkr.