Home / Korem 052 Wijayakrama / Dandim 0506/Tgr Terima Kunjungan FBR Kota Tangsel

Dandim 0506/Tgr Terima Kunjungan FBR Kota Tangsel

Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menerima kunjungan Forum Betawi Rempug (FBR )Kota Tangsel pimpinan oleh Sekje FBR Satian, kunjungan berlangsung di Makodim 0506/Tgr Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Jumat (24/07/2020).

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Sekjen FBR Kota Tangsel Satian menyampaikan, tujuan kunjungan tersebut adalah silaturahmi saling mengenal dengan Dandim 0506/Tgr yang baru Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono.

‘”Diharapkan kita semua saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi dan kedepannya Ormas FBR akan tetap bersinergi dengan Apkowil serta tiga pilar Muspida Kota Tangsel untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, agar terciptanya hubungan yang harmonis seluruh elemen masyarakat yang berbaur menjadi satu bersama komponen bangsa dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menyampaikan, silaturohmi upaya meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan antara Aparat Komando kewilayahan dengan tokoh masyarakat serta Ormas, yang diharapkan kedepannya semua komponen masyarakat dapat bersinergi dalam mencapai persatuan dan kesatuan bangsa.

” Hal itu untuk mengantisipasi setiap perkembangan yang terjadi dilingkungan masyarakat , sehingga dengan komunikasi yang baik antar seluruh komponen bangsa, setiap kejadian sekecil apapun yang terjadi dilingkungan masyarakat dapat di atasi dengan cepat oleh Apkowil Kodim 0506/Tgr bersama tiga pilar Muspika Kota Tangerang Selatan, ucapnya. # Penrem 052/Wkr.