Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Bersama Gubernur Banten Rapat Koordinasi Penyelenggara Pilkada

Danrem 052/Wkr Bersama Gubernur Banten Rapat Koordinasi Penyelenggara Pilkada

Tangerang – Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE bersama Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan rapat Koordinasi bersama Pemerintah Provinsi Banten yang di gelar di Pendopo Gubernur Banten jalan Syekh Nawawi al-Bantani Kelurahan Sukajaya Kecamatan Curug Kota Serang, Rabu (22/07/2020).

Rapat koordinasi bersama pemerintah Provinsi Banten dalam rangka penyelenggarakan Pilkada serentak di wilayah Provinsi Banten khususnya wilayah Kota Tangsel.

“Terkait pelaksanaan Pilkada di Provinsi Banten kami akan memantau perkembangan situasi keamanan baik secara terbuka maupun peran inteljen,” ucap Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE.

Dalam hal ini Korem 052/Wkr lanjut Danrem akan mendukung pengamanan Pilkada yang akan dilaksanakan di Provinsi Banten terutama di wilayah Kota Tangsel.

Hadir dalam rapat koordinasi diantaranya, Brigjen Pol Drs Wirdhan Denny Wakapolda Banten, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono, Kolonel Inf Soehardono Dandim 0602/Srg, Kapolres Jajaran Polda Banten, Hj Ratu tatu chsanah Bupati Serang, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel, dan para perwakilan Bupati se-provinsi abanten.# Penrem 052/Wkr.