Home / Korem 052 Wijayakrama / Bersama Komisi IV DPRD Prov Banten, Kasdim 0510/Trs Lakukan Kunker

Bersama Komisi IV DPRD Prov Banten, Kasdim 0510/Trs Lakukan Kunker

Tigaraksa – Untuk mengawasi keselamatan para pekerja bersama Komisi IV DPRD Provinsi Banten, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di PT Yosan dan PT Mustika Manis Utama di Desa Bingung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (22/07/2020).

Kunjungan Kerja (Kunker) anggota Komisi IV tersebut di pimpin langsung oleh Nawa Said Dimyati Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten dalam rangka pengawasan mengenai keselamatan dan kesehatan kerja karyawati pada masa tatanan kehidupan baru.

“Kunker pengawasan kerja tersebut mudah – mudahan kita bisa bergandengan tangan antara perusahaan, Pemerintah, TNI dan Polri terutama dalam percepatan penanggulangan percepatan pemutusan penyebaran virus Covid-19,” ujar Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana.

Sementara, Ali Nurdin Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem mengatakan, fungsi komisi IV sebagai pengawasan berkaitan dengan lingkungan hidup dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan, Kompol Teguh Kasat Binmas Polresta Tangerang, Kompol Budi Warda, Kapten Inf Khoril Anwar Danramil 04/Cikupa dan unsur Manegmen PT. MMU.# Penrem 052/Wkr.