Home / Korem 052 Wijayakrama / Personil TNI Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan di Pusat Perbelanjaan

Personil TNI Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan di Pusat Perbelanjaan

Tigaraksa – Mempersipakan tatanan hidup baru (new normal) Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs melakukan patroli penegakan disiplin kesehatan Covid-19 di pusat perbelanjaan, Senin (20/07/2020).

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah teritorial Koramil 03/Legok dengan sasaran pusat perbelanjaan seperti Aeon Mall, Lulu Q Big Mall BSD Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang dan The Breeze Grand Boulevard Desa Sempora Kecamatan Cisauk yang merupakan teritorial Koramil 03/Legok.

“Patroli Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menghimbau kepada para pengguna pusat perbelanjaan atau mall, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan sering mencuci tangan menggunakan air mengalir dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer,” ujar Danramil 03/Legok Kapten M Bakir.

Patroli PDMPK anggota Koramil 03/Legok menggunakan Kendaraan Dinas (Randis) roda dua sebanyak tiga unit yang berpatroli ke pusat perbelanjaan (pasar Modern).

“Setiap pusat perbelanjaan yang di kunjungi anggota Koramil 03/Legok di nilai sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai dengan arahan dari Pemerintah,” jelasnya. # Penrem 052/Wkr.