Home / Korem 052 Wijayakrama / Jajaran Korem 052/Wkr Monitoring Pembagian Bansos Provinsi Banten tahap III

Jajaran Korem 052/Wkr Monitoring Pembagian Bansos Provinsi Banten tahap III

 

 

 

 

 

 

 

 

Tangerang – Virus Covid-19 di wilayah Tangerang Raya masih terus melanda termasuk wilayah Kota Tangerang. Untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Jajaran Korem 052/Wkr dar unsur anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, memonitoring pembagian Bansos dari Provinsi Banten yang di gelar di GOR Puri Beta Kelurahan Larangan Indah Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Minggu (19/07/2020).

Pembagian Bansos dari provinsi Banten untuk warga Kecamatan larangan tersebut merupakan Bansos tahap 3 selama pandemi Covid-19.

“Untuk jumlah Kepala Keluarga (KK) yang menerima Bansos dari Provinsi Banten sebanyak 6 Kelurahan yang berjumlah 1.513 KK. Untuk membantu dalam pendistribusian tersebut Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr menurunkan 5 anggotanya untuk memonitoring terselenggaranya Bansos,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

Selain melakukan monitoring pengamanan, anggota Koramil juga memberikan imbauan kepada warga yang mendapatkan Bansos, agar tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk di are Gor.

Hadir dalam pembagian Bansos, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Camat Larangan Muhammad Marwan, Dinas Sosial Kota Tangerang, para Lurah se-Kecamatan Larangan, PSM, perwakilan Bank BJB dan warga masyarakat Kecamatan Larangan. # Penrem 052/Wkr