Home / Korem 052 Wijayakrama / Kodim 0503/JB Terus Bersama Gojek Laksanakan Pemutusan Penyebaran Covid-19

Kodim 0503/JB Terus Bersama Gojek Laksanakan Pemutusan Penyebaran Covid-19

Jakarta Barat – Dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Korem 052/Wkr, Kodim 0503/Jakarta Barat bekerjasama dengan Gojek, melaksanakan penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu, dan pembagian masker kepada mitra Gojek hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 yang di gelar lapangan samping Makodim 0503/JB, Sabtu (18/07/2020).

Pemutusan penyebaran virus Covid-19 dilaksanakan dengan kegiatan penyemprotan Disinfektan, pembagian masker, dan cek suhu tubuh, yang dilakukan personil Perwira Kodim 0503/JB Kapten Arh. R Triananto.

Dalam kesempatan itu Kapten Arh Triananto menunjuk personil yang ikut serta dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan bersama Mitra Gojek adalah Aris.

“Mitra Gojek yang datang di cek terlebih dahulu suhu tubuhnya dan wajib pakai masker selanjutnya dilakukan penyemprotan Disinfektan pada kendaraannya secara gratis. Kegiatan ini dalam rangka mendukung Himbauan Pemerintah tetang menerapkan Prosedur Kesehatan untuk mencegah Virus Corona atau Covid-19, sekaligus memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 diwilayah binaan Kodim 0503/JB,” ujar Kapten Arh. Triananto.

Sementara Aris dari Mitra Gojek menambahkan kami bersama Kodim 0503/JB bersama menghimbau kepada rekan-rekan Mitra Gojek agar selalu menerapkan Prosedur Kesehatan dan hari ini kami masih tetap melaksanakan penyemprotan Disinfektan terhadap kendaraan dan pengecekan suhu tubuh setiap pengendara Gojek yang mau singgah ke Kodim 0503/JB.

“Kami juga berterimakasih kepada pihak Kodim 0503/JB yang telah bekerjasama dan mempasilitasi tempat sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik,” tutupnya. # Penrem 052/Wkr.