Breaking News
Home / Korem 052 Wijayakrama / Bantu Percepatan Penanganan Covid-19 Jajaran Korem 052/Wkr Monitoring Penyaluran Bansos

Bantu Percepatan Penanganan Covid-19 Jajaran Korem 052/Wkr Monitoring Penyaluran Bansos

Tigaraksa – Membantu Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Jajaran Korem 052/Wkr anggota Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs memonitoring penyaluran BLT tahap III di wilayah.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di wilayah Koramil 03/Legok ada 3 Desa, diantaranya, Desa Ciangir 90 KK, Desa Legok 332 KK, Desa Palasari 242 KK dan Desa Cihuni 88 KK.

“Dalam monitoring dan pengamanan Bansos BLT Koramil 03/Legok menurunkan sedikitnya 2 personil. Hal tersebut sekaligus dalam penerapan protokol kesehatan dan pengamanan wilayah,” ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Dalam kesempatan juga anggota Koramil 03/Legok menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapatkan BLT, agar tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun.

“Sebelum memasuki aula Bansos BLT warga di cek suhu tubuh untuk memastikan kesehatan masyarakat, itu sebagai langkah awal dalam melakukan pemutusan penyebaran virus Covid-19, pembagian BLT masing-masing KK mendapatkan uang tunai Rp. 600 ribu,”katanya. # Penrem 052/Wkr.