Breaking News
Home / Korem 052 Wijayakrama / Danramil 05/Cilincing Pantau Kegiatan Pembagian Sembako Ibu Kapolri dan Ibu Danpaspampres

Danramil 05/Cilincing Pantau Kegiatan Pembagian Sembako Ibu Kapolri dan Ibu Danpaspampres

Jakarta Utara – Upaya dalam menyukseskan percepatan pencegahan Covid-19, Danramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU Mayor Arh Agus Suprahman melakukan pemantauan dan pengamanan Baksos pembagian Sembako oleh Ibu Kapolri dan Ibu Danpaspampres di Kampung Karang Hijau Kelurahan Kali Baru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Kamis kemaren (09/07/2020).

Pembagian Sembako yang dilakukan Ibu Kapolri dan Danpaspampres dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU, Korem 052/Wkr.

“Dalam pembagian Sembako sebanyak 350 paket Sembako yang di berikan langsung oleh Ibu Kapolri dan Danpaspampres kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kampung Karang Hijau RT 13/13 Kelurahan Kalibaru,” ujar Danramil 05/Cilincing Mayor Arh Agus Suprahman.

Baksos Ibu Kapolri dan Danpaspampres di wilayah Koramil 05/Cilincing mengambil tema “Bakti Sosial Oase Kabinet Indonesia Maju dan Bank mayapada Bantuan Kemanusiaan Lawan Covid-19”.

Terlibat dalam kegiatan, Personil Paspampres 41 personil yang di pimpin Dandenpal Paspampres Letkol CPL Lilik Siswanto, Wadanramil 05/Cilincing Kapten Arh D Silaban, Kapolsek Cilincing Kompol Imam T, Babinsa dan Binamas serta warga masyarakat. # Penrem 052/Wkr.