Home / Korem 052 Wijayakrama / Korem 052/Wkr Bekerjasama Dengan PT. Gadai Nusantara Bansos Bagikan Paket Sembako

Korem 052/Wkr Bekerjasama Dengan PT. Gadai Nusantara Bansos Bagikan Paket Sembako

Tangerang – Upaya dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19

Korem 052/Wkr bekerjasama dengan PT. Gadai Nusantara melakukan Bantuan Sosial (Bansos) memberikan paket Sembako kepada warga Desa Mekarwangi, kegiatan Bansos di buka oleh Plh Kasi Ter Korem 052/Wkr Mayor Inf Edi Sisworo yang di gelar di Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Jumat (03/07/2020).

Bantuan Sosial (Bansos) Korem 052/Wkr untuk sasarannya adalah warga Desa Mekarwangi yang di nilai kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19, Bansos yang di bagikan berjumlah sebanyak 316 paket Sembako.

“Saya berterimakasih kepada PT Gadai Nusantara dan Muspika Kecamatan Cisauk yang telah turut serta bekerjasama dalam membantu terselenggaranya Bansos di wilayah Koramil 03/Legok, Saya berharap pemberian sembako dapat bermanfaat,” ujar Mayor Inf Edi Sisworo Plh Kasi Ter Korem 052/Wkr.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, untuk paket Sembako yang di berikan berupa beras 5 Kg, minyak sayur 1 liter, gula pasir 1 Kg, Mie Instan 5 Bungkus, susu kemasan satu renteng dan sarden 2 kaleng.

Sementara, Romdon Kades Mekarwangi mengucapkan terimakasih kepada Korem 052/Wkr dan pihak PT Gadai Nusantara yang telah peduli terhadap warga Desa Mekarwangi.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami, terutama pada masa pandemi Covid-19 yang telah merusak tatanan perekonomian,” ucapnya.

Hadir dalam Bansos, Mayor Cba Tumpak Siregar Pasi Komsos Korem 052/Wkr, AKP Rolando Victor Hutajalu Kapolsek Cisauk, M Yusuf Sekcam Cisauk, Romdon Kades Mekarwangi, Tomy Voh PT Gadai Nusantara dan para Ketua RT, RW serta warga masyarakat. # Penrem 052/Wkr.