Home / Korem 052 Wijayakrama / Kolonel Inf Bambang Hary Tugiyono Resmi Jadi Warga Korem 052/Wkr

Kolonel Inf Bambang Hary Tugiyono Resmi Jadi Warga Korem 052/Wkr

Tangerang – Kodim 0506/Tgr menggelar acara tradisi penyambutan sebagai warga baru yaitu Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono beserta Isteri sebelum berkenaan memasuki Makodim 0506/Tgr terlebih dahulu menerima penyambutan dari seluruh anggota Kodim 0506/Tgr.

Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono bersama Isteri resmi menjadi warga Korem 052/Wkr saat tiba di Gapura Makodim langsung disambut oleh perwira tertua sebagai tradisi penerimaan warga baru.

Tradisi penjemputan tersebut diawali dengan pengalungan bunga dari perwira tertua yaitu Plh.Kasdim Mayor Inf Deni beserta Isteri dan  selanjutnya Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono bersama istri memasuk gapura Kodim 0506/Tgr.

Kemudian berlanjut dimana anggota Kodim 0506/Tgr tengah siap siaga guna memberikan penghormatan senjata dan laporan dari jaga pos depan.

Selanjutnya menuju ke jaga satri untuk menerima penghormatan berjajar sebagai Warga Baru sebelum melaksanakan tugas seutuhnya.

Usai melewati jajar kehormatan, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono beserta Isteri menerima ucapan selamat datang dari para perwira disusul selanjutnya dari seluruh anggota dan ibu-ibu Persit Kodim 0506/Tgr.

Kemudian diiringi oleh para perwira dan anggota Dandim 0506/Tgr menuju kantor Makodim 0506/Tgr.
Acara tradisi sendiri telah berlangsung dalam aman dan lancar.

Perlu diketahui, pelaksanaan Tradisi ini merupakan Protap Satuan yang harus dilaksanakan setiap warga baru sebelum masuk Kodim 0506/Tgr.

Acara tradisi masuk satuan Kodim 0506/Tgr bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.# Penrem 052/Wkr.