Breaking News
Home / Korem 052 Wijayakrama / Kapten M Bakir Bersama Personil Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-74 di Polsek

Kapten M Bakir Bersama Personil Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-74 di Polsek

Tigaraksa – Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs jajaran Korem 052/Wkr bersama Anggotanya menuju Polsek Pagedangan, Polsek Legok dan Polsek Cisauk untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 74 sambil membawa tumpeng yang istimewa.

Ucapan Selamat yang tak terduga ini membuat para Kapolsek Pagedangan, Legok Dan Kapolsek Cisauk terharu menerima tumpeng HUT Bhayangkara ini diiringi dengan menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” secara bersama-sama.

Acara kejutan ini dipimpin langsung oleh Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir di dampingi puluhan anggota Koramil 03/Legok Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr.

Dalam ucapannya Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir menyampaikan, semoga Polri semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat, dengan harapan agar Keamanan Kondusif dan Masyarakat Produktif.
“Selamat Hari Bhayakara ke-74 semoga terus jaya dan di cintai masyarakat,” ucapnya.

Dalam pemberian ucapan selamat di Polsek Pagedangan, Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir di sambut hangat oleh AKP Efri SE Kapolsek Pagedangan, di Polsek Legok di sambut mesra oleh AKP Dicky Dwi Priambudi SH Sik MSi Kapolsek Legok dan di Mapolsek Cisauk di sambut dengan keakraban langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Rolando Hutajulu. Keakraban dan kemesraan yang di perlihatkan membuktikan sinergitas TNI dan polri di wilayah.# Penrem 052/Wkr.