Home / Korem 052 Wijayakrama / Dandim 0506/Tgr Bersafari Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 di Tiga Polres

Dandim 0506/Tgr Bersafari Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 di Tiga Polres

Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos di dampingi para staf Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr bersafari mengucapkan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 secara sederhana di tiga Polres.

HUT Bhayakara ke-74 dirayakan secara sederhana berbeda dengan perayaan tahun lalu karena pandemi covid-19, sehingga tidak melibatkan banyak personel. Dalam kegiatan perayaan moment Ulang Tahun Coprs Bhayangkara hari ini Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta, Polrestro Tangerang Kota dan Polres Kota Tangsel dikejutkan oleh rombongan TNI dari Kodim 0506/Tgr dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos bersama perwakilan Danramil serta Perwira Staf Kodim Pati dengan membawa kue ulang tahun serta dengan pengeras suara menyanyikan lagu ulang tahun yang tiba-tiba masuk ke Markas kepolisian, Rabu (01//07/2020).

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim 0506/Tgr, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra
menyampaikan, terima kasih kepada Komandan Kodim dan seluruh jajarannya atas perhatian dari Kodim 0506/Tgr, Tak disangka Kapolres Bandara Soekarno-Hatta mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama para Perwiranya memberikan ucapan hari ulang tahun bhayangkara ke-74.

“Terimaksih atas kejutan yang diberikan oleh seluruh anggota Kodim 0506/Tgr saya berharap Sinergitas kita tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Tangerang khususnya Bandara Soekarno-Hatta, ” Kata Kapolres.

Keakraban serta Sinergitas dua institusi di Tangerang yaitu Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Bandara Soekarno-Hatta tersebut ditunjukkan dalam acara kejutan hari ini antara Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Sugeng Haryanto dan Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiyawan yang saling berbagi kue ucapan ulang tahun.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menyampaikan, bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya untuk memberikan ucapan selamat hari Ulang Tahun Ke 74.

“Kodim 0506/Tgr turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini, tentunya Sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Tangerang dan Bandara Soekarno-Hatta ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga Kondusifitas,” terangnya. # Penrem 052/Wkr.