Home / Korem 052 Wijayakrama / Anggota Koramil 05/Balaraja Pantau Pendistribusian BLT Covid-19

Anggota Koramil 05/Balaraja Pantau Pendistribusian BLT Covid-19

Tigaraksa – Upaya dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat anggota Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Trs melakukan pemantauan pendistribusian cash flow Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bansos Covid-19 yang di gelar di Kantor Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (23/06/2020).

Bansos Bantuan Tunai Langsung Covid-19 bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) sebanyak 280 Kepala Keluarga (KK) yang di berikan secara simbolis oleh Kepala Desa Sentul.

“Selain untuk membantu pengamanan dalam pemantauan, anggota Koramil 05/Balaraja juga mengingatkan kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam penerimaan BLT, yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan,” ujar Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Waluyo.

Pemantauan dilakukan oleh Sertu TB Eman D Babinsa 1 dan Sertu Suwono Babinsa 2 Desa Sentul. Pembagian BLT sebesar Rp. 600 ribu rupiah.

Hadir dalam kegiatan, H Yayat Rohiman Camat Balaraja, Ipda Hendro Kanit IK, Pepen Ketua BPD Sentul, Brigadir Dasuki Babimkamtibmas Desa Sentul dan para RW serta RT SE Desa Sentul. # Penrem 052/Wkr.