Home / Korem 052 Wijayakrama / Anggota Kodim 0506/Tgr Terima Penyuluhan Hukum Dari Kodam Jaya

Anggota Kodim 0506/Tgr Terima Penyuluhan Hukum Dari Kodam Jaya

Tangerang – Maraknya yang terjadi terhadap anggota Babinsa di lapangan tentang penangan Covid-19 terutama Babinsa dalam melaksanakan pengamanan cek poin PSBB. Tidak sedikit masyarakat mempermasalahkan keberadaan TNI dalam penanganan PSBB tersebut.

Untuk memahami itu anggota Kodim 0506/Tgr mendapatkan penyuluhan hukum dari jajaran Kodam Jaya/Jayakarta triwulan II tahun 2020 di Aula Kodim 0506/Tgr yang di ikuti 71 personil TNI dan PNS, Rabu (23/06/2020).

“Bagi anggota TNI yang dilibatkan dalam satgas pengamanan PSBB di wilayah masing-masing harus sesuai prosedur untuk menegur masyarakat yang melanggar ketentuan PSBB,” ujar Pasi Pers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto.

Pasi pers menambahkan, warga yang tidak menggunakan masker pada saat mengendarai kendaraan anggota anggota harus mampu menyampaikan dengan bijaksana dengan selalu berkomunikasi dengan satuan lain seperti polisi.

Hadir dalam kegiatan, Letkol CBK Budi Prianto Kepala Pelaksana dukungan bantuan hukum, Kapten Inf Saryoto Pasi Ops Kodim 0506/Tgr, Kapten Kav Andi Budiman Pasi Intel Kodim 0506/Tgr dan Letda CBK Edi Hariyanto anggota Pelaksana dukungan dan bantuan hukum. # Penrem 052/Wkr.