Home / Korem 052 Wijayakrama / Percepatan Penanganan Covid-19 TNI Sembako dan APD Kepada Lurah Se-Kecamatan Setu

Percepatan Penanganan Covid-19 TNI Sembako dan APD Kepada Lurah Se-Kecamatan Setu

Tangerang – Untuk menangani Percepatan penanghulangan penyebaran virus Covid-19 di wilayah TNI AD dari Jajaran Korem 052/Wkr, Danramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Wahyu Hidayat menyerahkan Sembako dan APD kepada Lurah se-Kecamatan Setu Kota Tangsel, Senin (22/06/2020).

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat salah satu jajaran Korem 052/Wkr Kodim 0506/Tgr mengatakan, pada kesempatan ini melakukan rangkaian dari penanggulangan Covid-19.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat semuanya, apabila ada keluarga yang meninggal karena Covid-19 itu hanya suatu musibah. Untuk data yang sekarang beredar terkait covid itu hanya data statistik saja,” ujarnya.

Pemberian Sembako dan APD di berikan kepada Lurah secara simbolis dengan cara apel tiga pilar tingkat Kecamatan TNI, Polri dan Muspika Kecamatan Setu di halaman Kantor Kecamatan Setu.

Hadir dalam kegiatan, H Hamdani Camat Setu, AKP Rolando VA Hutajulu Kapolsek Cisauk, Iptu Dedi K Kanit Binmas Polsek Cisauk, Madih Kasi Kesos Kecamatan Setu dan para Lurah Se Kecamatan Setu Kota Tangsel. # Penrem 052/Wkr.