Home / Korem 052 Wijayakrama / Persiapan New Normal Koramil 04/Kep Seribu Rapat Sosialisasi Uji Coba Transfortasi Kapal

Persiapan New Normal Koramil 04/Kep Seribu Rapat Sosialisasi Uji Coba Transfortasi Kapal

Kep Seribu – Upaya dalam melakukan perbaikan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 anggota Koramil 04/Kep Seribu mengikuti rapat sosialisasi uji coba transfortasi kapal. Rapat di gelar di Balai Warga Pulau Seribu, Jumat (12/06/2020).

Rapat tersebut dalam rangka musyawarah pembukaan tempat wisataw pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang, tentunya dengan protokol kesehatan dan rencananya di buka pada hari ini Sabtu 13 Juni 2020.

“Setelah dilakukanya percobaan di bukanya wisata pulau Pramuka, termasuk alat transfortasi kapal akan di evaluasi dan akan di kaji ulang kembali dengan menggunakan protokol kesehatan,” ujar Danramil 04/Kep Seribu Mayor Inf Ali Faola.

Dalam rapat musyawarah di hadiri, Lurah Pulau Panggang, Kasatgas Pol PO Kelurahan Pulau Panggang, Babinsa Kelurahan Pulau Panggang, tim kesehatan Pulau Panggang, Dishub, FKDM,. Fokfarwis, Asosiasi Homestay Kelurahan Pulau Panggang, LMK, PMI Kepulauan Seribu, KSOP Kepulauan Seribu, perwakilan KPKP, PHPA Polisi Hutang pelindung alam Taman Nasional Kepulan Seribu, Ketua dan tim Gugus Tugas Covid-19 Kepulauan Seribu dan Ketua RT, RW Pulau Pramuka. # Penrem 052/Wkr.