Home / Korem 052 Wijayakrama / Kepedulian TNI Pandemi Covid-19 Anggota Koramil 02/Btc Karbak Bagikan Beras Gratis

Kepedulian TNI Pandemi Covid-19 Anggota Koramil 02/Btc Karbak Bagikan Beras Gratis

Tangerang – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sangat di rasakan oleh semua warga Indonesia terutama di sektor ekonomi. Untuk mengatasi hal tersebut unsur dari TNI peduli kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus Corona.

Kepedulian tersebut di buktikannya dengan adanya program Serbuan Teritorial (Serter) dalam kegiatan Karya Bhakti (Karbak) dari pimoinan atas Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE untuk membagikan beras secara geratis di seluruh negeri oleh TNI, salah satunya adalah anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr membagikan beras di wilayah Koramil 02/Btc, Rabu (10/06/2020).

“Pembagian beras geratis tersebut diantarkan langsung ke rumah-rumah warga pra sejahtera yang berhak menerimanya. Kami jajaran Babinsa Koramil 02/Btc memberikan langsung ke warga,” ujar Peltu Abdul Hafid Babinsa 1 Kelurahan Karang Anyar.

Abdul Hafid menambahkan, beras yang di bagikan kerjasama antara TNI dan Mentri pertanian dan pihak BNI, bantuan tersebut di harapkan bermanfaat. # Penrem 052/Wkr.