Home / Korem 052 Wijayakrama / Partisipasi Danrem 052/Wkr Dalam Acara Gowes PT. Astra Internasional

Partisipasi Danrem 052/Wkr Dalam Acara Gowes PT. Astra Internasional

Di hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dan merayakan hari jadi yang ke 5 tahunnya, PT Astra International menggelar Gowes Merdeka bersama TNI-Polri dan komunitas sepeda yang berlokasi di BSD City Serpong Kota Tangerang Selatan. (18-08-2019)

Kegiatan Gowes tersebut dihadiri oleh Pangdam Jaya/Jayakarta dan lebih dari 6.500 peserta yang terdiri dari 3.000 personel TNI-Polri dan 3.500 masyarakat dari seluruh lapisan.

Dalam penjelasannya, Danrem 052/Wkr yang berpartisipasi dalam kegiatan itu mengutip perkataan Pangdam bahwa perlunya hidup sehat dengan kegiatan bersepeda.

“Pangdam Jaya juga berharap kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan setahun sekali tetapi sebagai event rutin 3 bulanan karena peserta gowes ini terdiri dari bermacam-macam suku, agama, ras maupun profesi yang berkumpul dalam suasana penuh keakraban”, tambah Danrem.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung langkah PT. Astra yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan kegiatan gowes ini karena hanya dengan jiwa yang sehatlah orang akan dapat melakukan hal-hal yang produktif dalam lingkungannya masing-masing demi kemajuan bangsa”. tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir jajaran Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Koarmada I, Kopassus, jajaran Direksi dan eksekutif PT. Astra serta Walikota Tangerang Selatan.

About admin