Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Saksikan Five Challenge 052 Warrior

Danrem 052/Wkr Saksikan Five Challenge 052 Warrior

Bertempat di Parkir Barat Mall Living Word Alam Sutra Kel. Pakulonan Kec. Serpong Utara Kota Tangerang Selatan, telah diselenggarakan kompetisi 052 Warrior dengan tema Five Challenge oleh Korem 052/Wkr bekerjasama dengan Mall Living World Alam Sutra.(17-8-2019)

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 16 Tim dari berbagai wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo yang di dampingi oleh Kasrem Letkol Kav M. Soleh, kapenrem mayor inf Nurul Huda , Pasipers Korem Mayor Inf Sidik, Dantim Intelrem Kapten Inf Jefriensen Sipayung dan Pajas Korem Kapten Inf Rahmat, sedangkan dari pihak Living World diwakili oleh Bapak Kuncoro selaku CEO Mall Living World, Ibu Janiwati Direktur Mall Living World dan Bapak Lutfi Manager Security Mall Living World.

Danrem mengatakan bahwa kompetisi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 tahun yang pelaksanaannya berbarengan dengan pameran Alutsista TNI.

“Maksud diadakannya kompetisi ini adalah agar tercipta suatu kerjasama tim yang solid dalam menaklukkan tantangan yang terdapat dalam Five Challenge ini”, tambahnya.

“Semoga dengan diadakannya kompetisi 052 Warrior dan pameran Alutsista TNI AD ini, akan semakin menumbuhkan silaturahmi dan kecintaan masyarakat kepada TNI agar dapat tercipta ikatan yang kuat dalan rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai kemerdekaan”, pungkasnya.

Untuk diketahui dalam kompetisi 052 Warrior tersebut peserta harus bisa menaklukkan tantangan Abs Roll 80 reps Farmer walk 40 M, Chin Up 80 Reps, Tyre Jump 80 Reps dan Rope Climbing 5x.

Pada kompetisi tahun ini Juara Pertama dengan total waktu 20. 48 detik diraih oleh diabio Tim dan berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp.4.000.000,-, Juara kedua dengan total waktu 23.06 detik Benniah Tim mendapat Rp.3.000.000,- dan Juara ketiga dengan total waktu 23.16 Novan Tim mendapatkan Rp.2.000.000,- yang langsung diserahkan oleh Danrem 052/Wkr.

About admin