Home / Korem 052 Wijayakrama / SMAN 2 Kota Serang Juara Satu Lomba Paduan Suara Komsos Kreatif Korem 052/Wkr

SMAN 2 Kota Serang Juara Satu Lomba Paduan Suara Komsos Kreatif Korem 052/Wkr

Tangerang – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN-2) Kota Serang mengantongi juara satu di lomba paduan suara tingkat SMA se-Provinsi Banten Komsos kreatif Korem 052/Wkr yang di gelar di Mall Living Word Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (19/06/2019)

penyerahan tropi dan hadiah di berikan langsung oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo kepada para juara dalam lomba Komsos kreatif yang di kemas dalam lomba paduan suara SMA se-Provinsi Banten.

“Saya berharap melalui Komsos kreatif yang di bangun oleh TNI anak-anak kita semakin meningkatkan rasa cinta tanah air rasa kebangsaan terutama di kalangan generasi muda sebagai penerus Bangsa,” ucap Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo.

Selain itu juga kata Danrem Komsos kreatif lomba paduan suara yang dilakukan untuk melahirkan bibit-bibit baru di bidang kebudayaan untuk menjaga kekayaan budaya yang ada di Indonesia.

Dalam lomba Kali ini SMAN 2 Kota Serang meraih juara 1 dengan mengantongi nilai 692 poin, untuk juara 2 di menangkan oleh SMAN 1 Pandegelang dengan mengumpukan nilai sebesar 668poin dan juara 3 di kantongi oleh SMAN 1 Ciruas Kabupaten Serang mendulang nilai sebesar 581 poin, sedangkan untuk SMAN 1 Rangkas Bitung Kabupaten Lebak cukup puas dengan juara 4 dengan nilai 546 poin. Lomba paduan suara di ikuti sebanyak 9 sekolah tingkat SMA se-Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo memberikan langsung hadiah uang pembinaan. “Semoga hadiah yang di berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.*#Penrem 052/Wkr.

About admin