Home / Korem 052 Wijayakrama / Dandim 0510/Trs Korem 052/Wkr Bersama Kapolresta Patroli Amankan Pemilu

Dandim 0510/Trs Korem 052/Wkr Bersama Kapolresta Patroli Amankan Pemilu

Tangerang – Dandim 0510/Trs Korem 052/Wkr Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, S.H bersama  Kapolresta Kota Tangerang Kombes Pol  Sabilul Allif , S.H, S.IK, di dampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Agung Pujiantoro melaksanakan patroli gabungan guna menciptakan rasa aman di masyarakat dalam melakukan pemilihan Umum Pileg dan Pilpres yang di gelar besok Rabu 17 April 2019.

Dalam patroli gabungan tersebut sekaligus mengajak warga masyarakat untuk mendatangi TPS  guna menyalurkan hak pilihnya jangan golput. “Patroli di lakukan untuk memastikan wilayah teritorial Korem 052/Wkr khusuanya Kodim 0510/Trs aman dan nyaman,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Untuk raute yang dilalui  dari Mapolresta Tangerang ke Komplek Pemda Kabupaten Tangerang
diantaranya melintasi Jalan Pemda Tigaraksa Kutruk, jalan Kutruk dilanjutkan ke Panongan, dari panongan ke wilayah Citra Raya, dari Citra Raya, keluar ke Cikupa di teruskan ke Balaraja, dari Balaraja berputar ke Tigaraksa dari Tigaraksa mengarah ke Cisoka dari Solear menuju ke Adiasa, dari Adiasa di teruskan ke Munjul dan kembali lagu ke Tigaraksa.

Patroli gabungan melibatkan unsur TNI-Polri yang ada di Kabupaten Tangerang baik personel Kodim 0510/Trs maupun personel Polresta Tangerang, kegiatan tersebut merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanaan kegiatan pengamanan menjelang pencoblosan Pemilu 2019.

“Kami mengharapkan di masa tenang ini tetap berjalan kondusif sehingga, masyarakat nantinya dapat menuju ke TPS dengan rasa aman,” harapnya

Tampak terligat dalam kegiatan patroli adalah, Wakapolresta Kota Tangerang, Kasdim 0510/Trs, para perwira Polres Kota Tangerang, para perwira Kodim 0510/Trs Personel Pengamanan gabungan TNI-Polri.*#Penrem 052/Wkr

About admin