Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Mengambil Jam Komandan Kepada Peserta Latihan Pengamanan Pemilu 2019

Danrem 052/Wkr Mengambil Jam Komandan Kepada Peserta Latihan Pengamanan Pemilu 2019

Tangerang – Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. mengambil jam Komandan kepada seluruh peserta latihan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 di Aula Yonkav 9/SDK, Tangerang, Senin (1/4/2019).

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. saat memberikan pengarahanya kepada peserta latihan pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 di Wilayah Korem 052/Wkr yang diawali dengan pembekalan materi pengamanan pemilu legislatif dan pilpres 2019.

 

Danrem mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan bukan hanya anggota saja yang paham akan tugasnya, khususnya TNI-AD memang sudah siap dalam rangka menghadapi pemilu mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan satuan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dalam melaksanakan tugas perbantuan kepada Polri di wilayah Korem 052/Wkr dalam Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 secara berhasil dan berdaya guna. Selain itu juga sebagai wahana menyiapkan secara dini baik personil dan kelengkapan materil yang dibutuhkan untuk pengamanan nanti,” ujarnya.

Danrem juga menegaskan TNI tetap netral dalam setiap perhelatan politik. “Kalau netralitas itu sudah jelas dan saya tegaskan TNI tidak ada pilihan lain selain netralitas harga mati” tegas Danrem.*#Penrem 052/Wkr.

About admin