Home / Korem 052 Wijayakrama / Korem 052/Wkr Masuk Katagori Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Korem 052/Wkr Masuk Katagori Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Tangerang – Dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi yang tertuang dalam Kementrian Repormasi Birokrasi Korem 052/Wkr mewakili kodam Jaya/Jayakarta masuk nomer urut 17 di jajara TNI AD yang akan di perlombakan di tingkat TNI sebagai Zona Integritas Wilayah bebas Korupsi, tanpa konflik kepentingan, tanpa gratifikasi dan KKN. Hal tersebut di ungkapkan Kasiren Korem 052/Wkr Mayor Inf Ahmad Gufron.

Kasiren Korem 052/Wkr Mayor Inf Ahmad Gufron mengatakan, Korem 052/Wkr menjadi urutan pertama wilayah zona Integritas bebas korupsi dari intansi-intansi yang berada di Kodam Jaya dan urutan ke-17 dari 47 Satker se-Indonesia, dari nomor urut 1 sampai 25 akan di seleksi lagi di tingkat Mabes TNI dengan perwakilanminimal mempunyai sekor75.

“Hari ini berkas-berkas dokumen adminitrasi Korem 052/Wkr di serahkan ke Kodam Jaya untuk mengikuti seleksi di tingkat Mabes TNI yang akan dicek langsung oleh Kementrian Repormasi Birokrasi, dalam hal ini semua bidang yang ada di Korem 052/Wkr menyerahkan dokumen lampiran adminitrasi melalui Ketua Tim Zona Integritas yang di Ketuai oleh Kasrem 052/Wkr Letkol Kav soleh dan sebagai penanggung jawab adalh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo,” ucapnya.

Leboh lanjut Kasren Korem 052/Wkr menambahkan, untuk seleksiZona Integritas wilayah bebas korupsi di Kodam Jayasudah di lakukan selama 3 bulan lalu dan untuk penilaian Nasional di Mabes TNI akan di lakukan pada 22 Maret 2019 mendatang dan akan di nilaioleh Irjenad, Irjen TNI dan Kementrian Repormasi Birokrasi untuk akhir.

“Keberhasilan Korem 052/Wkr dalam 20 Besar zona integritas wilayah bebas korupsi tersebut berkat bimbingan Danrem 052/Wkr KolonelKav Agustinus Purboyo selaku penanggung jawab dan seluruh jajaran staf Korem 052/Wkr yang membantu tim dalm melayani birokrasi yang bersih dari korupsi,” tegasnya.*#Penrem 052/Wkr

About admin