Home / Korem 052 Wijayakrama / Danrem 052/Wkr Resmi Tutup Kegiatan Pembinaan Infolahta

Danrem 052/Wkr Resmi Tutup Kegiatan Pembinaan Infolahta

Tangerang – Danrem 052/Wkr, Kolonel Kav Agustinus Purboyo,S.I.P resmi menutup kegiatan pembinaan infolahta anggota dan PNS jajaran Korem 052/Wkr setelah selama 3 hari melakikan pembelajaran di Kampus Universitas Multi Media Nusantara (UMN) Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019).

Dalam sambutannya, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. menyampaikan, terima kasih kepada pihak manajemen UMN, dengan harapan agar kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga para prajurit dan PNS jajaran Korem 052/Wkr lebih mahir mengolah data dan ilmu yang didapat sekaligus bisa dituangkan melalui kegiatan sehari-hari di Satuan Jajaran Korem 052/Wkr.

Perwakilan manajemen UMN, Dr.Ir. P.M Winarno, M.Kom, MM menyampaikan, apresiasi semangat dan kesungguhan dari jajaran Korem 052/Wkr untuk belajar teknologi informasi (IT) di UMN ini.

“Semoga dengan kegiatan belajar ini dapat bermanfaat serta bisa mengaplikasikan dalam tugas keseharian di tempat tugas masing-masing,” kata Winarno.

Adapun materi yang diberikan diantaranya pengenalan Microsoft Excel, Microsoft Power Point, dan Adobe Photoshop.

Hadir dalam kegiatan, Managmen UMN Dr. Ir. P.M Winarno, Dr. Indiwan Seto Wahju Wibowo Community Outreach Coordinator, Kapenrem 052/Wkr, Mayor Inf Nurul Huda, S.Aos Ka Infolahta Korem 052/Wkr, Kapten Inf Agus Purnomo, Dr. Ir. P.M. Winarno, M.Kom, serta para dosen UMN.*#Penrem 052/Wkr.

About admin