Home / Korem 052 Wijayakrama / Jalin Silaturohmi Korem 052/Wkr Dan Kampus UMN Gelar Kegiatan Belajar Mengajar

Jalin Silaturohmi Korem 052/Wkr Dan Kampus UMN Gelar Kegiatan Belajar Mengajar

Tangerang – Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo,S.I.P yang diwakili oleh Kepala Seksi Logistik Letkol Inf Wira Satria Dawy, resmi membuka kegiatan belajar mengajar bagi segenap Anggota Militer dan PNS jajaran Korem 052/Wkr di Kampus Universitas Multi Media Nusantara (UMN) Tangerang Banten, Rabu (13/03/2019).

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan oleh Kasilog Korem 052/Wkr Letkol Wira Satria Fawy mengatakan, pertama menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Manajemen dari Kampus UMN serta menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir Danrem, karena adanya tugas yang tidak bisa ditinggalkan, “Danrem berharap agar para Prajurit dan PNS jajaran Korem 052/Wkr dapat mengikuti kegiatan ini sampai selesai,al agar ilmu yang didapat bisa dituangkan melalui kegiatan sehari-hari di Satuan Jajaran Korem 052/Wkr,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Bapak Dr.Ir. P.M Winarno,M.Kom. selaku pihak dari Universitas Multimedia Nusantara menyampaikan, apresiasinya semangat dan kesungguhan dari pada bapak anggota TNI dan ibu PNS, untuk belajar ditempat ini, “Harapan kami semoga dengan kegiatan belajar ini dapat bermanfaat serta bisa mengaplikasikan dalam tugas keseharian bapak-bapak TNI dan ibu PNS bertugas atau bekerja ditempat nya masing-masing”Pintanya.

Adapun materi yang diajarkan diantaranya yaitu pengenalan Microsoft Excel, Microsoft Power Point dan Adobe Photoshop, yang rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan

Hadir dalam kegiatan ini adalah, Kasi Log Letkol Inf Wira Satria Dawy (mewakili Danrem), Ka inpolahta Korem 052/Wkr, Bapak Dr .Ir. P.M. Winarno,M.Kom serta para dosen pengajar dari Kampus UMN.*#Penrem 052/Wkr.

About admin