Home / Korem 052 Wijayakrama / Peringatan HUT TNI ke- 73 Tingkat Kodam Dipusatkan di Puspemkab Tangerang

Peringatan HUT TNI ke- 73 Tingkat Kodam Dipusatkan di Puspemkab Tangerang

Peringatan HUT TNI ke – 73 tingkat Kodam Jaya digelar di lapangan sultan maulana yudha Puspemkab Tangerang.Juma’at (5/10/2018). Peringatan HUT TNI ke – 73 tingkat Kodam Jaya digelar di Puspemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Ribuan peserta upacara yang terdiri dari prajurit TNI dan POLRI mengikuti acara dengan khidmat.

Usai mengikuti apel upacara di lapangan Sultan Maulana Yudha Puspemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. mengatakan Banyak atraksi yang mengundang decak kagum peserta pun ditampilkan. Karena selain atraksi baris berbaris defile, terjung payung dan atraksi motor, juga dimeriahkan dengan penampilan tari Saman dari Aceh, tari Kecak dari Bali, juga ada tarian dari Kalimantan.

Ribuan peserta pun tak bergeming menikmati penampilan para prajurit TNI upacara yang ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Inspektur upacara, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto. “Peringatan HUT TNI ke – 73 tingkat Kodam Jaya dilaksanakan di Tigaraksa. Alhamdulillah perayaan ini berjalan lancar dan meriah.

Apel peringatan HUT TNI ini dihadiri Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P., Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Arif wirmansyah, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, dan Kapolresta Tangerang.

About uje