Home / Korem 052 Wijayakrama / Korem 052/Wijayakrama Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya

Korem 052/Wijayakrama Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itdam Jaya

Dalam rangka untuk meningkatkan tertib administrasi di satuan, Korem 052/Wijayakrama mendapatkan kunjungan dari Tim Wasrik Itdam Jaya/Jayakarta yang dipimpin oleh Irdam Jaya kolonel Inf Rifki Nawawi beserta Tim wasrik Letkol Inf Hadi Fahlevi dan Mayor Cku J Sudijartomo serta Mayor Cku Sri Rejeki, disambut langsung oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P. dan Para Kasi serta Kabalak Korem 052/wkr di ruang Rapat Lt 2 Makorem 052/Wijayakrama, Jalan Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Senin (20/08/2018).

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Wasrik ke satuan Korem 052/Wijayakrama dan berharap kegiatan ini bisa sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja satuan,” kata Kolonel Inf Agustinus Purboyo S.I.P. selaku Danrem 052/Wijayakrama.

Menurutnya, meskipun satuan selama ini telah menyelenggarakan kegiatan administrasi dengan maksimal namun tidak menutup kemungkinan tetap ada hal-hal yang dinilai belum sesuai dengan ketentuan dalam penyusunan pertanggungjawaban kegiatan.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik, Kolonel Inf Riski Nawawi menyampaikan, salah satu sasaran kegiatan Wasrik, yaitu sebagai bentuk pengawasan atas pelaksanaan program yang diselenggarakan oleh satuan sesuai Program Kerja yang ditetapkan tidak menyimpang dari tujuan utama.

Selain itu, wasrik juga bisa menjadi katalisator dalam kegiatan untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan selama proses pelaksanaan program kerja oleh satuan.

Selanjutnya, data yang telah diperiksa oleh Tim Wasrik nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan aturan yang berlaku, sehingga laporan yang berkaitan dengan pertanggungjawaban pengguna anggaran dari satuan ke depannya akan menjadi baik.

About uje