Home / Korem 052 Wijayakrama / Jaga Silahturahmi, Jajaran Korem 052/Wkr Laksanakan Komsos Bersama Perkumpulan Boen Tek Bio

Jaga Silahturahmi, Jajaran Korem 052/Wkr Laksanakan Komsos Bersama Perkumpulan Boen Tek Bio

Jaga Silahturahmi, Jajaran Korem 052/Wkr Laksanakan Komsos Bersama Perkumpulan Boen Tek Bio

Tangerang – Dalam menjaga wilayah teritorial, jajaran Korem 052/Wijayakrama (Wkr) melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan bersilahturahmi dengan warga binaan.

Hari ini Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P., bersama jajarannya melaksanakan kunjungan silahturahmi dengan Komunitas Cina Benteng (Boen Tek Bio) bertempat di RM Pondok Selera 1 Pasar Anyar Kel. Suka Rasa Kec.Tangerang Kota, Kota Tangerang, Kamis (3/5/2018).

Danrem 052/Wkr dalam pertemuan silahturahmi tersebut berkata, “Saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Bapak- bapak dari Komunitas Cina Benteng yang mana sangat terkenal di wilayah Tangerang”.

“Ada pepatah kuno mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka saya harus mengenal dan mengetahui Bapak-bapak, karena saya sebagai Pejabat Kewilayahan wajib mengetahui dan mengenal warga sendiri,” ujarnya.

Acara silahturahmi yang terasa sangat akrab dan penuh kekeluargaan tersebut awali dengan bersilaturahmi ke daerah Kampung Lebak Wagi Kota Tangerang yang mayoritas di huni oleh warga Cina Benteng kemudian kedepan akan kita laksanakan acara Gowes bersepeda bersama Pangdam Jaya bersilaturahmi ke warga China Benteng.

Sementara Bapak Oey tan lie selaku Ketum BOEN TEK BIO mengatakan, “Saya sangat senang dan terimakasih juga merasa bahagia karena baru kali ini kami dapat bertatap muka bersama Pak Danrem beserta staf, semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat tali persaudaraan”.

“Kami dari komunitas Ciina Benteng sangat berharap dapat diterima juga oleh kalangan TNI, kami akan berkarya dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan wilayah khususnya Kota Tangerang,” lanjutnya.
“Saya juga berharap akan ada rencana-rencana kerja sosial yang bisa kerjasama bersinergi dengan TNI kedepanya,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan silahturahmi juga dihadiri oleh Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf M.I Gogor A.A, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto, Kasi Intel Korem 052/Wkr Letkol Inf Bangun siregar, Danramil 01/Tangerang Mayor Arh Iman Kartiman, H. Hebron sebagai sesepuh Boen Tek Bio, Oey Tan Lie sebagai Ketum Boen Tek Bio beserta para anggotanya.

Dari amanat awak media kegiatan silahturahmi sore tadi berlangsung dengan penuh keharmonisan dan kondusif.

About uje