Home / Korem 052 Wijayakrama / DANREM 052/WIJAYAKRAMA HADIRI RAPAT KOORDINASI JAJARAN KESBANGPOL, TNI DAN INSTANSI/LEMBAGA TERKAIT PROVINSI DAN KABUPATEN KOTA SE PROV. BANTEN

DANREM 052/WIJAYAKRAMA HADIRI RAPAT KOORDINASI JAJARAN KESBANGPOL, TNI DAN INSTANSI/LEMBAGA TERKAIT PROVINSI DAN KABUPATEN KOTA SE PROV. BANTEN

DANREM 052/WIJAYAKRAMA HADIRI RAPAT KOORDINASI JAJARAN KESBANGPOL, TNI DAN INSTANSI/LEMBAGA TERKAIT PROVINSI DAN KABUPATEN KOTA SE PROV. BANTEN
Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.I.P, menghadiri acara Rapat Koordinasi Jajaran Kesbangpol, TNI dan Instansi/Lembaga terkait Provinsi dan Kabupaten Kota se Provinsi Banten, bertempat di Aula Gedung Kesbangpol Provinsi Banten. , Rabu(03/05/2018).
 Kegiatan Rakoor ini digagasi oleh Pemprov Banten dalam hal ini Kesbangpol Provinsi Banten, dengan maksud dan tujuan untuk mencari kesamaan pandangan tentang permasalahan yang akan di hadapi di Provinsi Banten dengan mengambil Thema **Deteksi Dini dan Rawan Konflik Di Provinsi Banten* * .
Pada kegiatan Rapat Koordinasi Jajaran Kesbangpol, TNI dan Instansi/Lembaga terkait Provinsi dan Kabupaten Kota se- Provinsi Banten , diisi dengan kegiatan mendengarkan Paparan dari berbagai Nara Sumber antara lain Danrem 052/Wijayarama Kolonel Agustinus Purboyo S.I.P., Ka Binda Banten , dan Ka Kesbangpol Provinsi Banten acara Rakoor dilanjutkan dengan Dialog untuk mencari solusi serta menyamakan Visi guna mengatasi akar permasalahan yang ada sebelum masalah terjadi. 
Komandan Korem 052/Wijayakrama  Kolonel Kav Agustinus Purboyo , S.I.P,  selaku Nara Sumber yang pertama menyampaikan materi, dengan Materi  Wawasan Kebangsaan dalam rangka mencegah konflik dan Fungsi Babinsa di Wilayah, dilanjutkan dengan Nara Sumber yang lainnya secara berurutan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia.
Hadir pada acara tersebut Danrem 052/Wijayakrama, Ka Binda Banten , Ka Kesbangpol Prov. Banten, Kepala Unsur SKPD Provinsi dan Kabupaten Kota se Prov. Banten Kasi Ter Korem 052/Wijayakrama , Acara berlangsung dengan tertip, aman dan lancar.

About uje