Home / Korem 052 Wijayakrama / TINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI -RAKYAT, DANREM 052/WKR KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT DI HARI BURUH

TINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI -RAKYAT, DANREM 052/WKR KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT DI HARI BURUH

TINGKATKAN KEMANUNGGALAN TNI -RAKYAT, DANREM 052/WKR KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT DI HARI BURUH
Tangerang, Pembinaan Komunikasi sosial (Binkomsos) pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat melalui kegiatan yang bersifat lintas sektoral, terpadu dan melibatkan seluruh komponen bangsa, melalui kegiatan Binkomsos yang dilakukan dengan pendekatan silaturahmi dengan masyarakat tanpa mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya,selasa (01/05/18).
Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat dalam memeperingati hari Buruh (MayDay) di Wilayah Koramil 16/PS Kemis, Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr di Gereja ST Gregorius Agung jl Puri IV blok B-16 No. 63 Perum Puri Agung Permai Ds. Gelam jaya Kec. PS kemis Kab Tangerang yang di hadiri berbagai elemen masyarakat di sekitar lingkungan setempat yang terdiri dari Tokoh Agama, tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda, LSM dan Jamaat Gereja ST Gregorius Agung.
Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.I.P. selaku narasumber dengan waktu singkatnya mejelaskan dampak Globalisasi dan polemik tenaga kerja asing, “ kita harus ingat apa yang harus kita perbuat ? Kesetian dan beryukur, kerja keras, pantang menyerah, tinggalkan zona nyaman dan kerja sama itu kuncinya, jika kamu ingin dunia berubah, jadilah perubahan itu sendiri, karenanya kita butuh perubahan, TOGETHER HAS POWER “ ujar Danrem
Didalam acara Komsos tersebut disambut antusias oleh peserta, hadir dalam kegiatan ini Uskup MGR. IGN. Suharyo Hardjoatmodjo, Kasi Intel Korem Letkol Inf Bangun Siregar, Kasiter Korem Letkol Inf Leo Oktavianus, Danramil 16/PS Kapten Cpm Putra Jaya dan Kapolsek Ps Kemis Akp Kosasih.

About uje