Home / Korem 052 Wijayakrama / DANREM 052/WIJAYAKRAMA KUNKER PERDANA NYA KE KODIM 0503/JB

DANREM 052/WIJAYAKRAMA KUNKER PERDANA NYA KE KODIM 0503/JB

Tangerang, Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo melaksanakan kunjungan kerja perdananya ke Kodim 0503/JB untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem baru, Senin (9/4/18).

Dalam kesempatan itu Danrem memberikan arahaan tentang motifasi hidup dan bekerja, menyampaikan beberapa yang harus dipedomani oleh anggota diantaranya. Danrem  bercerita bahwa beliau dari keluarga sederhana dan dia berharap kepada Anggota Kodim bekerja dgn baik dan membimbing anak sampe bisa bekerja sehingga anak” masing” bisa mandiri, itu baru bisa di katakan kita sebagai org tua berhasil, dan Danrem berharap kepada Anggota Makodim agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan pandai mensyukuri apa yg kita punya.

Prajurit kewilayahan merupakan Prajurit yang luar biasa (super-red) karena harus banyak menguasai bidang ilmu, oleh karena itu harus dapat menyesuaikan dengan tugas yang diemban apalagi menghadapi tahun Politik yaitu Pilkada dimana seorang prajurit diwajibkan harus netral.

Dalam kunjungan Kerjanya setelah memberikan arahan kepada seluruh anggota Kodim 0503/JB Danrem mengecek setiap ruangan staf dan ruang senjata dan mengecek hidroponik dan beliau berharap tanaman yang sudah ada agar di rawat dan tambah tanamannya supaya terlihat bagus, ujar nya.

About admin